Wisata ke Warung Desa Trawas: Fasilitas Menawan Penghilang Penat

Warung Desa Trawas – Jika berbicara masalah kuliner sambil berwisata di Jawa Timur tidak ada habisnya. Berbagai sajian kuliner dengan cita rasa khas selalu menjadi primadona bagi setiap wisatawan yang datang. Salah satu wisata kulinerdi Jawa Timur kembali menawarkan konsep baru dengan suguhan berbagai fasilitas yang membuat pengunjung betah berlama-lama. Anda bisa coba datang ke warung desa trawas. Disini berbagai sajian menu favorit dan berbagai fasilitas yang tersedia bisa Anda nikmati.

Tempat ini sangat cocok bagi Anda dan keluarga untuk refreshing dari rutinitas yang melelahkan. Bukan hanya bagi keluarga saja tentunya, bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati suasana wisata disinijuga sangat nyaman. Atau bagi Anda yang punya acara kantor, bisa coba ajak rekan kerja berwisata ke warung desa trawas ini. Dijamin keluarga, pasangan, atau para colega Anda di kantor akan terkesan dengan tempat yang satu ini. Jadi untuk rencana liburan Anda kali ini mau kemana sudah Anda gambaran bukan?

Tidak perlu banyak barang yang disiapkan ketika Anda akan berliburan ke warung desa trawas. Semua yang Anda butuhkan sudah tersedia di sana. Bahkan JikaAnda ingin menginap, disana juga sudah ada hotel. Fasilitas ini cukup menguntungkan terutama bagi Anda yang rumahnya jauh dari lokasi tersebut. Jika bagi yang berada di wilayah Jawa Timur, seperti yang berasal dari daerah Malang, Surabaya atau di sekitarnya, bisa langsung datang menggunakan kendaraan pribadi menuju tempat ini.

Dimana Lokasi Warung Desa Trawas

 Lokasi Warung Desa Trawas

Lokasi pasnya Warung Desa ini berada di Jalan Raya Trawas K13, Jatijejer, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Lokasi tempat ini strategis dan mudah diakses menggunakan kedaraan roda dua maupun roda empat.

Suasana di sekitaran wisata warung desa trawasini sangat sejuk, karena berada di wilayah pegunungan. Jadi ketika Anda akan mengunjungi lokasi ini, akan dimanjakan dengan pemandangan Gunung Penanggungan yang menawan. Jadi gampangkan jalan untuk menuju lokasinya tersebut.

Kondisi rumah makan di Warung Desa Trawas

Kondisi rumah makan di Warung Desa Trawas

Setelah perjalanan sampai di tempat tujuan, Anda akan melihat suasana di warung desa trawasyang mengagumkan. Disana ada rumah makan yang ukuran cukup luas.

Ada beberapa fasilitas yang terdapat di rumah makan tersebut. Ada toilet bersih, mushola, lahan parkir yang luas dan berbagai fasilitas lain yang akan membuat Anda merasa nyaman untuk menyantap hidangan menu di rumah makan ini.

Selain itu, rumah makan ini menghadap ke arah pemandangan gunung yang indah, jadi semakin membuat rumah makan ini terlihat elegan.

Apa saja menu yang disediakan di Warung Desa Trawas

Menu Warung Desa Trawas

Segala menu makanan di warung desa trawassiap Anda santap. Anda tinggal memilih menu yang Anda sukai. Ada berbagai jenis makanan dan minuman yang akan memanjakan lidah Anda. Anda akan mendapatkan pelayanan ramah untuk melayani makanan dan minuman yang dipesan. Tenang saja, untuk harga makanan dan minuman disini pasti terjangkau. Jadi Anda bisa memesan aneka menu makanan dan minuman sesuai selera.

Untuk menu makanannya sendiri,Anda bisa memesan berbagai jenis olahan ayam. Seperti ayam kecap manis, ayam bakar, ayam kremes dan berbagai olahan ayam yang sangat enak. Selain itu, disana juga ada makanan khas yang rasanya sangat nagih yang patut Anda coba, yaitu singkong madu atau ubi kayu rebus. Makanan ini seolah menjadi menu wajib ketika Anda makan di rumah makan warung desa trawas ini. Selain berbagai olahan ayam, disana juga ada olahan ikan gurame, penyetan iga dan masih banyak menu pilihan lainnya.

Jika untuk menu minumannya tidak jauh berbeda dengan rumah makan pada umumnya. Cuma jika disini, bagi Anda yang doyan sama durian, bisa mencoba berbagai olahan durian. Bisa dimakan langsung atau dijadikan bahan minuman yang menyegarkan. Jadi disiniAnda bisa menikmati berbagai jenis makanan dan minuman bervariasi yang bisa dicoba sambil menikmati pemandangan alam gunung penanggungan yang menyejukkan.

Kenapa di Warung Desa Trawas Ramai Dikunjungi

Warung Desa Trawas Ramai Dikunjungi

Pemandangan alam yang menyejukan inilah yang menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk mengunjungi tempat makan yang satu ini. Selain karena menu pilihannya yang menarik, suasana atau pemandangan di lokasi tempat ini menjadi nilai plus tersendiri. Sebenarnya masih ada alasan lain yang menjadi daya tarik wisatawan. Misalnya disana terdapat kolam pemandian dan waterpark yang bisa menjadi area bermain. Untuk tiket masuk dihargai 35 ribu per orang untuk dua tempat tadi.

Selain dua fasilitas hiburan yang ditawarkan disana, ada satu wahana yang cocok bagi Anda yang datang bersama rekan kerja kantor. Disana ada wahana untuk outbond yang bisa dibooking. Untuk biaya rata-rata untuk satu orang Rp 285.000 untuk durasi dari pagi sampai sore hari. Itu sudah termasuk mendapatkan berbagai fasilitas outbond, makan, snack, minuman dan free dokumentasi. Dengan Andanya berbagai wahana hiburan yang disediakan membuat warung desa trawasini ramai dikunjungi terutama pada waktu akhir pekan.

Kelebihan dan Kekurangan dari Warung Desa Trawas

Kelebihan dan Kekurangan dari Warung Desa Trawas

Jadi sekarang Anda sudah paham apa saja fasilitas yang ada di warung desa trawasini kan? Anda bisa menginap di hotel yang nyaman. Anda juga bisa menikmati makanan di rumah makan yang bersih dan nyaman. Dengan pelayanan yang ramah dan hidangan menu yang beragam, tentunya dengan harga yang terjangkau. Selain itu,Anda juga bisa menikmatinya sambil melihat spotviewpemandangan di kaki gunung yang sejuk akan menambah selera makan Anda.

Selain itu, tersedianya wahana kolam dan waterpark dengan harga tiket yang terjangkau semakin membuat tempat ini semakin banyak dikunjungi. Begitu juga dengan adanya wahana outbond menjadi satu kelebihan tersendiri bagi warung desa trawasini. Selain itu, kelebihan yang ada disini juga menyediakan semacam pendopo yang berkapasitas 100 orang, jadi sangat cocok sekali bagi Anda yang ingin menyelenggarakan acara disini.

Jika dari segi kekurangan warung desa trawasini mungkin ada dipelayanannya yang sedikit agak lama. Jadi Jika Anda misalnya mau pesan makanan atau menu-menu yang lain Anda harus bersabar dan harus antri. Hal ini tentu wajar saja, masalahnya dengan keterbatasan jumlah tenaga dibandingkan dengan jumlah pengunjung yang datang terutama pada saat akhir pekan atau pada saat liburan. Meskipun demikian tatapi Anda tetap akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan ketika berkunjung ke tempat satu ini.

Oleh karena itu, segera atur waktu Anda dan keluarga atau bersama rekan kerja, berkunjung ke warung desa trawas di Kabupaten Mojokerto ini. Berbagai fasilitas dan hiburan menarik bisa Anda nikmati disana. Pemandangan Gunung Penanggungan yang menawan akan menjadi teman dikala Anda menikmati hidangan makanan. Selain itu,Anda juga bisa berendam di kolam dengan dikelilingi view yang menakjubkan. Tentunya liburan Anda kali ini akan semakin berkesan bagi Anda dan keluarga.

Leave a Comment

WhatsApp Chat