Cafe D’pakar Dago: Tujuan Berakhir Pekan yang Sangat Rekomended

Cafe D’pakar Dago – Wisata kuliner di Bandung memang nggak pernah ada matinya. Baru-baru ini ada salah satu spot cafe yang rekomended buat Anda yang ingin mampir ke kota yang satu ini. Jangan lupa rehat sejenak sambil menikmati view pemandangan dari atas pegunungan dengan dikelilingi hutan pinus yang akan membuat hati Anda kagum. Ditemani dengan secangkir jahe atau kopi hangat menjadikan suasana semakin nyaman. Hanya di Cafe D’pakar Dago tentunya Anda bisa menikmati suasana seperti ini.

Sejak pertama kali dibuka, cafe ini selalu dibanjiri pengunjung yang penasaran dengan tempat ini. Para pengunjung sebagian besar merasa puas setelah datang ke cafe. Serasa dimanjakan dengan suasana khas hutan tropis Bandung ini. Tak lupa mereka mengabadikan setiap momen tersebut dengan media sosialnya. Jangan kaget, Jika hal tersebut semakin menarik perhatian orang-orang yang belum pernah kesini.

Para pengunjungnya ada yang dari luar kota, ada juga yang dari warga sekitar cafe. Biasanya, selain penasaran dengan suguhan spot yang ditawarkan, ketertarikan mereka datang kesini untuk menikmati waktu bersama rekan atau keluarga. dengan menikmati aneka makanan dan minuman dari atas pemandangan pegunungan yang masih asri. Karena cafe ini lokasinya memang agak terpencil dan jauh dari keramaian. Tapi justru disitulah letak keunikan dari lokasi Cafe D’pakar Dago ini.

Lokasi Menuju Cafe D’pakar Dago

Lokasi Cafe D’pakar Dago

Jika Anda ingin datang ke cafe ini, alamat persisnya ada di Jalan Dago Pakar Utara, Sekojolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Dan memang lokasinya ini agak jauh dari pemukiman warga. Karena memang terletak di sekitaran kawasan hutan lindung yang ada di Bandung. Tapi akses menuju tempatnya tidak terlalu sulit. Sehingga mudah dijangkau dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Meskipun agak memakan sedikit waktu perjalanan Anda, tapi dijamin Anda tidak akan merasakan capeknya apalagi bosan di dalam kendaraan. Pasalnya, suguhan panorama alam pada saat Anda melawati jalanan menuju cafe tersebut memberikan kesan tersendiri. Apalagi ketika Anda telah sampai di tempatnya, semuanya akan terbayar lunas dengan suguhan kondisi dari Cafe D’pakar Dago tersebut.

Bagaimana Kondisi Cafe D’pakar Dago

Pemandangan Cafe D’Pakar Dago

Suasana Cafe D’Pakar Dago

Keramaian Cafe D’Pakar Dago

Kondisi Cafe D’Pakar Dago

Jika secara umum kondisi dari Cafe D’pakar Dago sebenarnya sama dengan cafe-cafe yang lain. Tersedia tempat duduk untuk kapasitas dua, empat atau banyak orang. Ada tempat pemesanan, ada wifi dan lain sebagainya yang juga sering Anda temui di cafe-cafe. Mungkin ada satu kondisi yang membedakan dengan yang lainnya dan menjadi nilai plus dari cafe yang satu ini.

Kondisi cafe ini sejuk dan udaranya sangat segar, karena lokasinya berada di sekitar perbukitan dan berada di tengah-tengah hutan pinus. Jadi suasana cafe ini bisa menenangkan pikiran Anda yang ingin bersantai atau melepas penat dari rutinitas yang melelahkan. Oleh karena itu, cafe ini sangat pas dengan suasana hati Anda. Anda juga bisa sambil menikmati menu suguhan yang bermacam-macam.

Menu Apa Saja yang bisa dipesan di Cafe D’Pakar Dago

Menu Cafe D’Pakar Dago

Menu nikmat di Cafe D’Pakar Dago

Ada beberapa menu yang bisa Anda nikmati ketika Anda sudah berada diCafe D’pakar Dago. Ada makanan western ada juga makanan Indonesia. Beberapa menu makanan yang bisa Anda cicipi, seperti ayam penyet, nasi gorong kencur dan sebagainya. Selain itu, disana juga ada makanan khas Bandung yang tidak lupa disuguhkan. Selain makanan, beberapa hidangan minuman juga siap untuk Anda seduh. Beberapa menu minuman yang bisa Anda nikmati diantaranya: teh, kopi, susu, jahe dan lain sebagainya.

Jika Anda tidak mau makan yang berat-berat, disana juga bisa pesan mie rebus yang hangat dan pas disantap dengan kondisi alamnya yang sejuk. Selain menyediakan makanan berat, disana juga menjual makan ringan, seperti roti bakar dengan aneka toping yang nikmat. Sekarang ada lagi menu yang baru, yaitu bubur kacang ijo dengan dicampur ketan hitam yang pastinya selain enak tentu harganya juga terjangkau.

Harga Menu di Cafe D’Pakar Dago yang Terjangkau

Harga Menu di Cafe D’Pakar Dago

Meskipun di Cafe D’ pakar Dago ini terkesan mewah. Tapi tenang saja Anda tidak usah khawatir dengan harga menu yang ditawarkan tidak akan kemahalan. Harga rata-rata menu yang ditawarkan per satu orang sekitar Rp 25.000 – Rp 30.000 Anda sudah bisa menikmati minuman dan makanan yang diinginkan. Harga segitu sama saja sudah untuk membeli tiket masuknya.

Jadi keunikan di cafe ini, jika Anda ingin masuk, harus membeli voucer senilai Rp 25.000. Voucer tersebut bisa Anda tukarkan untuk membeli makanan atau minuman senilai harga yang sama. Jadi dengan Anda mengeluarkan uang Rp 25.000 Anda sudah bisa mendapatkan tiket masuknya sekaligus bisa pesan menu makanan atau minumannya. Jika untuk rata-rata harga minuman mulai dari rp 7.000 – Rp 17.000. Sementara Jika untuk harga makanannya sekitar Rp 15.000 – Rp 30.000. Jadi cukup terjangkau banget kan.

Alasan Orang-Orang Datang ke Cafe D’pakar Dago

Banyak Pengunjung

Selain harganya terjangkau, Anda pasti bisa lebih nyaman dan merasa santai. Ini menjadi alasan dari beberapa orang yang sudah pernah mengunjungi tempat ini. Jika ditanya, mereka akan kembali mengunjungi tempat satu ini di lain hari. Mereka yang sudah pernah kesini tidak akan pernah kapok. Karena kenyaman dan ketenangan bisa mereka dapatkan. Dengan suguhan keindahan pemandangan di atas pegunungan dan hutan, menjadi salah satu alasan kenapa orang-orang tertarik untuk datang ke cafe ini. Dan tentunya ini menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh pihak pengelola Cafe D’pakar Dago tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Cafe D’pakar Dago

kelebihan dan kekurangan

Selain bisa bersantai dengan suguhan pemAndangan yang begitu menawan, masih ada kelebihan lainnya lagi yang ditawarkan oleh Cafe D’pakar Dago biasanya ada pertunjukan secara live. Pertunjukan ini bisa berupa musik, dan media hiburan lainnya yang diselenggarakan secara langsung. Jadi ini akan menambahkan kesan suasana yang semakin memukau hati para pengunjung yang datang ke tempat ini.

Meskipun demikian beberapa pengunjung ada yang menyanyangkan karena jam bukanya hanya relatif singkat sekitar 6-8 jam saja. Buka hanya dari jam 11.00 sampai jam 18.00 untuk hari selasa – Jumat. Sementara Jika hari Sabtu dan Minggu buka dari pukul 09.00 sampai jam 18.00. Dan khusus untuk hari senin libur. Tentu bagi penduduk yang jauh dari tempat ini kurang bisa puas menikmati dan bersantai-santai di tempat ini.

Terlepas dari berbagai kelebihan dan kekurangan yang ada pada Cafe D’pakar Dago ini, tempat ini telah menawarkan konsep baru sebuah cafe yang nyaman dan menjadi tempat yang tepat dikunjungi bagi Anda yang suka dengan spot foto yang indah. Kombinasi antara sajian cafe dikemas dengan suasana alam, membuat cafe ini berbeda dengan kafe pada umumnya. Maka tak heran jika banyak pendatang yang tertarik untuk mengunjungi cafe yang satu ini.

Leave a Comment

WhatsApp Chat