Nikmati Sensasi dan Suasana Berbeda di Bakso President Malang

Bakso President Malang – Berbicara tentang Malang tak akan lengkap jika tidak membahas tentang makanan khas yang banyak diburu oleh wisatawan saat berkunjung ke kota ini, yaitu bakso. Malang yang terkenal dengan baksonya yang nikmat dan berbeda ini memang menyajikan menu bakso yang berbeda dengan menu bakso di daerah lain. Karena ini jugalah tak perlu heran jika berkunjung ke Malang Anda akan dengan mudah menemukan warung atau penjual bakso.

Salah satu tempat makan bakso terkenal dan selalu menjadi tujuan utama wisatawan yang datang ke Malang adalah ‘Bakso President Malang’. Meskipun tempatnya kecil, warung bakso ini tak pernah sepi pengunjung. Berikut adalah ulasan lengkap tentang bakso yang hits dan terkenal di Kota Malang ini.

Akses Lokasi Ke Bakso President Malang

Jika menyebut bakso president Malang, yang terlintas pasti kelezatan bakso dengan guyuran kuah yang segar. Masyarakat Kota Malang pasti sudah tidak asing dengan warung makan bakso ini. Selain kelezatan baksonya, warung makan bakso ini juga menawarkan daya tarik berbeda yaitu dari segi lokasinya. Lokasi warung bakso ini berada tepat di pinggir rel kereta api. Jadi ketika sedang makan dan ada kereta yang lewat, Anda pun bisa merasakan getarannya.

Akses Lokasi Bakso President Malang

Klik Maps : Bakso Presiden Malang

Untuk mencapai lokasi Bakso President Malangini pun tidak terlalu sulit. Lokasinya tepat berada di Jl. Batanghari No. 5 Malang. Pertama lokasinya bisa dicapai dari jalan besar arah Surabaya Malang. Di jalan arah Surabaya -Malang, di sebelah kiri jalan akan Anda temui sebuah gang kecil. Masuk ke gang tersebut. Gang ini juga mudah ditemukan, karena bersebelahan dengan sebuah hotel.

Jika kesana, hotel ini bisa menjadi tanpa penunjuk jalan. Nah, setelah menemukan gangnya, ikuti arah gang maka Anda akan menemukan warung bakso president dengan plakat tulisan berukuran besar di depannya.

Rute yang sama juga bisa ditemukan jika Anda berangkat dari arah Malang. Anda bisa berangkat dari jalan penghubung Malang-Surabaya. Bedanya kalau dari arah malang, Anda harus berbelok ke kanan di gang kecil yang berada di sebelah sebuah hotel. Setelah itu ikuti gang tersebut, Anda akan langsung dibawa ke rumah makan Bakso President Malang yang terkenal.

Namun yang harus diperhatikan ketika Anda berkunjung ke warung makan bakso ini, pastikan Anda tidak menggunakan kendaraan roda empat karena akan susah mencari akses parkir. Jadi lebih baik jika Anda berkunjung dengan kendaraan roda dua atau berjalan kaki.

 

Menu-Menu di Bakso President Malang

Menu di Bakso President Malang

Seperti namanya tentu saja menu utama yang disediakan diBakso President Malangini adalah menu bakso. Menu yang ditawarkan juga bervariasi seperti berikut:

  1. Menu paket

Menu ini terdiri dari menu bakso, bakso urat, bakso campur, bakso campur kulit dan bakso special. Menu-menu ini adalah menu paket dalam satu mangkok. Dalam satu mangkok biasanya terdiri dari bakso kecil atau jenis bakso lain sesuai keinginan Anda, bisa bakso udang, bakso tulang muda, bakso urat dan bakso lainnya. Selanjutnya juga ada pangsit goreng, tahu, bihun dan kemudian disiram dengan kuah bakso yang hangat. Untuk paket bakso komplit, Anda hanya harus membayar antara 10-20 ribu rupiah tergantung paket menu dan isi di dalamnya.

  1. Menu per biji

Menu Per Biji Bakso Presiden Malang

Jika memesan per biji juga bisa. Menunya ada bakso kecil, bakso berukuran besar, bakso tulang muda, bakso goreng, bakso urat bakso telur dan beberapa jenis bakso lainnya. Soal harga, Anda tak perlu khawatir karena setiap harga menu ini dibandrol dengan harga yang cukup murah. Untuk menu per biji hanya dibandrol mulai dari 2 ribu hingga 4 ribu rupiah saja.

  1. Menu Bakso Bakar

Jenis bakso yang terkenal dan paling banyak dipesan diBakso President Malangadalah menu bakso bakar. Bakso bakar ini sebenarnya adalah bakso biasa yang dimasak lagi dengan cara dibakar serta diberi tambahan bumbu coklat di permukaan baksonya. Untuk bakso bakar, setiap porsi yang terdiri dari 2 tusuk bakso bakar dimana tiap tusuknya terdiri dari 4 buah bakso dibandrol seharga Rp 12.000 saja.

  1. Menu pendamping

Menu pendamping Bakso Presiden Malang

Selain menu bakso, juga ada menu pendamping seperti siomay, ada siomay basah dan kering, tahu, pangsit goreng, gorengan panjang, rempela dan ati ayam, jeroan, lontong dan mie. Dengan menu selengkap dan sekomplit ini Anda bisa memesan sesuai selera, apakah memesan bakso paket lengkap atau memesan per biji.

 

Mengapa Bakso President Malang Begitu Ramai?

Mengapa Bakso President Malang Begitu Ramai

Bagi para wisatawan yang berkunjung ke Malang,Bakso President Malangadalah destinasi kuliner yang harus dikunjungi. Tak hanya wisatawan, warga asli Malang pun tak pernah sepi mengunjungi warung bakso ini, terutama saat jam makan siang. Lalu apa sih yang membuat warung bakso ini sangat ramai.

  1. Bakso yang enak dan bervariasi

Tentu saja karena baksonya yang nikmat dan bervariasi. Bisa dibilang dari warung bakso inilah terciptanya variasi isi pada satu mangkok bakso seperti yang kita kenal sekarang. Selain itu, ada inovasi bakso bakar dengan rasanya yang khas yang selalu membuat pengunjung ketagihan mencicipinya.

  1. Sangat populer di berbagai kalangan

Tak hanya dari segi menu, popularitas warung bakso ini yang sangat tinggi. Hingga pernah dikunjungi oleh artis-artis terkenal, juga menjadi aspek lain yang membuat warung bakso ini ramai.

 

Kelebihan Bakso President

Kelebihan Bakso President

Semua yang berkunjung ke warung bakso President Malang ini pasti setuju jika kelebihan dan daya tarik utama dari warung bakso ini ada pada rasanya.

Rasa bakso yang kenyal dan lezat dengan berbagai isian di dalamnya pasti membuat siapa saja yang mencicipi merasa kurang. Belum lagi dengan adanya menu tambahan seperti siomay, pangsit goreng serta yang paling terkenal, bakso bakar, akan semakin menambah komplit cita rasa bakso ini.

 

Bagaimana Kondisi Warung Bakso President Malang

Kondisi Warung Bakso President

Keunikan warung tempat makan atau warung bakso yang terkenal di Malang ini juga menjadi daya tarik dan keunikan lain dari Bakso President Malang. Lokasinya yang berada tepat di pinggir rel kereta api akan memberikan suasana makan yang berbeda. Terutama ketika ada kereta lewat, Anda juga akan merasakan getarannya. Karena kondisi ini, Anda tak perlu khawatir karena pihak management menyediakan dua ruang makan yang bisa Anda pilih.

Anda bisa memilih ruangan indoor jika tidak ingin terganggu suara kereta atau di bagian outdoor. Meskipun dalam keadaan seperti ini, banyak juga lho pengunjung yang sengaja memilih tempat duduk outdoor agar bisa merasakan sensasi makan diiringi suara dsn getaran dari kereta.

 

Itulah tadi review lengkap tentang salah satu warung bakso terkenal di Kota Malang,bakso President Malang. Menjadi destinasi wisata kuliner yang banyak dikunjungi baik oleh wisatawan maupun warga lokal, bakso ini memang menawarkan hal yang berbeda dan unik.

Selain menu, suasana tempat, harga yang terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan yang berkunjung. Karena itu, jangan lewatkan gurih dan lezatnya semangkok bakso khas Malang dari Bakso President saat berkunjung ke kota berjuluk kota Bunga ini.

Leave a Comment

WhatsApp chat Chat